Minggu, 17 Juli 2011

Teroris Cinta



OPERASI INTELIJEN SEBELUM MENIKAH

Tak bisa kita pungkiri lagi bahwa jaman semakin berubah. Model dan cara berpakaian pun ikut berubah. Sehingga saya sering mendengar perkataan orang tua "Jaman dahulu yang memakai baju koko dan jilbab memang benar-benar orang baik agamanya, tapi sekarang belum tentu."
Pernyataan orang tua tersebut sangat sesuai dengan realita yang kita lihat sekarang ini. Dimana banyak orang yang berpenampilan Islami, namun perbuatannya sangat tidak sesuai.

Nah, inilah pentingnya OPERASI INTELIJEN SEBELUM MENIKAH, yaitu untuk mengorek informasi yang jelas tentang orang yang akan meminang kita atau yang akan kita pinang.

Operasi ini bertujuan bukan untuk mengidentifikasi tersangka terorrist bom bunuh diri (walaupun sebenarnya belum tentu mereka yang melakukan) tetapi untuk mengidentifikasi TERORIST CINTA, krn terorist macam ini kejahatan yang dilakukannya lebih menyakitkan. Karena terosrist bom hanya menyakiti raga, sedangkan terorist cinta ini menyakiti hati.
Dan juga untuk mengidentifikasi laki-laki yang pandai bermanis-manis dimulut namun lain dihati dan perbuatannya. Jaringan Ini biasa disebut JARINGAN GOMBALIST INTERNASIONAL. Hati-hati, karena jaringan ini salah satu jaringan paling berbahaya di dunia.

“Apabila salah seorang dari kamu meminang seorang wanita maka tidaklah dosa atasnya untuk melihatnya, jika melihatnya itu untuk meminang, meskipun wanita itu tidak melihatnya” (HR. Imam Ahmad)

Hadist diatas jelas sekali bahwa Rosululloh sholallohu alayhi wa salam menuntunkan kepada kita agar melihat dahulu orang yang akan kita pinang.
InsyaAllah ini berlaku bukan hanya untuk laki-laki, namun juga untuk wanita. Semuanya boleh melihat terlebih dahulu calonnya tanpa diketahui.

Nah, oleh karena itu, saya menyarankan waktu-waktu yang insyaAllah tepat untuk melihat:

1. Lihatlah diwaktu malam-malam minggu seperti ini, apa yang sedang dia lakukan.

- Jika di malam ini dia sedang berpacaran atau maen dengan TTMNT (Teman Tapi Mulutnya Nyosor Terus)
Maka bertanda bahwa dia termasuk salah satu anggota TERORIST CINTA. Na'udzubillah

- Jika dia sedang melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat, berarti dia seorang muslim yang kurang bisa memanfaatkan waktu. Karena muslim yang baik adalah dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

“Ada dua nikmat (dari Allah Ta’ala) yang kurang diperhatikan oleh banyak manusia (yaitu) kesehatan dan waktu luang” (HSR al-Bukhari (no. 6049).)

- Jika dia sedang beribadah, tholabul ilmi, atau melakukan kegiatan-kigiatan agama lain.
Subhanalloh, inilah golongan yang dicintai oleh Allah subhanahu wa ta'ala.

“Ada tujuh golongan manusia yang akan dinaungi oleh Allah dalam naungan (Arsy-Nya) pada hari yang tidak ada naungan (sama sekali) kecuali naungan-Nya: …Dan seorang pemuda yang tumbuh dalam ibadah (ketaatan) kepada Allah …” (HSR al-Bukhari (no. 1357) dan Muslim (no. 1031).)

Syaikh Salim al-Hilali berkata: “(Hadits ini menunjukkan) keutamaan pemuda yang tumbuh dalam dalam ketaatan kepada Allah, sehingga dia selalu menjauhi perbuatan maksiat dan keburukan”(Kitab “Bahjatun naazhiriin” (1/445).)

Imam Abul ‘Ula al-Mubarakfuri berkata: “(Dalam hadits ini) Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengkhusukan (penyebutan) “seorang pemuda” karena (usia) muda adalah (masa yang) berpotensi besar untuk didominasi oleh nafsu syahwat, disebabkan kuatnya pendorong untuk mengikuti hawa nafsu pada diri seorang pemuda, maka dalam kondisi seperti ini untuk berkomitmen dalam ibadah (ketaatan) kepada Allah (tentu) lebih sulit dan ini menunjukkan kuatnya (nilai) ketakwaan (dalam diri orang tersebut) (Kitab “Tuhfatul ahwadzi” (7/57).)

“Sesungguhnya Allah Ta’ala benar-benar kagum terhadap seorang pemuda yang tidak memliki shabwah”
(HR Ahmad (2/263), ath-Thabrani dalam “al-Mu’jamul kabir” (17/309) dan lain-lain, dinyatakan shahih dengan berbagai jalurnya oleh syaikh al-Albani dalam “ash-Shahiihah” (no. 2843).)

Shabwah adalah pemuda yang tidak memperturutkan hawa nafsunya, dengan dia membiasakan dirinya melakukan kebaikan dan berusaha keras menjauhi keburukan (Lihat kitab “Faidhul Qadiir” (2/263))

- Jika dia hanya diam dirumah, maka cepat-cepat lamarlah !! barangkali dia sedang menunggumu !! ahihihihihi

2. Untuk perempuan, pantaulah laki-laki yang akan meminang anda diwaktu sholat Isya' dan Shubuh. Apakah dia berjama'ah di masjid atau tidak. Karena salah satu tanda dari orang munafik/ TERORIST CINTA/ JARINGAN GOMBALIST DUNIA/ jaringan lain fiy mulut wa lain fiy hati, wa lain fiy perbuatan adalah malas sholat isya' dan shubuh berjama'ah di mesjid. Mereka lebih suka maen atau molor.

“Sholat terberat bagi orang munafik adalah sholat Isya dan sholat Subuh. Kalau mereka tahu pahala yang disiapkan pada sholat itu, maka mereka akan mendatanginya, meskipun dengan merangkak. Sungguh, aku benar-benar hendak memerintahkan seseorang untuk mengimami manusia, kemudian aku pergi bersama beberapa orang yang membawa seikat kayu bakar kepada suatu kaum yang tidak hadir sholat berjamaah, lalu aku membakar rumah-rumah mereka.” (HR.Bukhari-Muslim)

Namun jika dia menunaikan sholat shubuh kemudian berdzikir hingga terbit matahari, Subhanalloh, inilah orang-orang istimewa yang patut dijadikan sebagai imam.

“Barangsiapa yang sholat Shubuh berjamaah lalu ia tetap duduk dan berdz-ikir kepada Allah hingga terbit matahari, kemudian melakukan sholat dua rakaat maka ia mendapat pahala seperti pahala haji dan umrah yang sempurna, sempurna, sempurna. ” Diriwayatkan oleh Tirmidzi, Kitabush-Sholat 2/481 No 586 clan Anas. Tirmidzi berkata: “Hasan gharib.”Namun mempunyai syahid dari hadits Abu Umamah yang diriwayatkan oleh Imam Thabrani 8/174 No 7649, 7664.Syahid lain dari hadits Ibnu Umar yang diriwayatkan oleh Thabrani di Al-Ausath.Lihat Shahih At-Targhib 1/188-189)
(Lihat Fatawa Arkanil Islam: 361-362)

3. Pantaulah terus sifat-sifat orang-orang yang ada didekatnya/ teman-teman dekatnya. Jika teman-teman dekatnya adalah sindikat-sindikat JARINGAN TERORIST CINTA/ JARINGAN GOMBALIST Internasional/ Jaringan lain fiy mulut wa lain fiy hati wa lain fiy perbuatan/ munafik, maka bisa juga dia termasuk dari jaringan-jaringan tersebut.

“Seorang manusia akan mengikuti agama teman dekatnya, maka hendaknya salah seorang darimu melihat siapa yang dijadikan teman dekatnya” (HR Abu Dawud (no. 4833), at-Tirmidzi (no. 2378) dan al-Hakim (4/189), dinyatakan shahih oleh al-Hakim dan disepakati oleh adz-Dzahabi, serta dihasankan oleh syaikh al-Albani.)

Dalam hadits lain, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Perumpamaan teman duduk (bergaul) yang baik dan teman duduk (bergaul) yang buruk (adalah) seperti pembawa (penjual) minyak wangi dan peniup al-kiir (tempat menempa besi), maka penjual minyak wangi bisa jadi dia memberimu minyak wangi, atau kamu membeli (minyak wangi) darinya, atau (minimal) kamu akan mencium aroma yang harum darinya. Sedangkan peniup al-kiir (tempat menempa besi) bisa jadi (apinya) akan membakar pakaianmu atau (minimal) kamu akan mencium aroma yang tidak sedap darinya”
(HSR al-Bukhari (no. 5214) dan Muslim (no. 2628).)

Demikianlah langkah-langkah misi OPERASI INTELIJEN SEBELUM MENIKAH yang akan kita jalankan untuk menyelidiki calon kita apakah terhubung dengan JARINGAN TERORIST CINTA/ JARINGAN GOMBALIST Internasional/ JARINGAN lain fiy mulut wa lain fiy hati wa lain fiy perbuatan/ Munafik yang kini sangat meresahkan dunia. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada misi kita kali ini dan memberikan jodoh yang benar-benar dicintaiNya kepada kita. Aamiin


wallohu alam bishowab

NB : pendapat saya tidak mutlak kebenarannya, bisa salah. Dan jika benar, maka datangnya jelas dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Asrul Eko Wahyudi

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000310214719#!/photo.php?fbid=235669289786743&set=a.235669269786745.59596.100000310214719&type=1&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar