Kamis, 29 April 2010

Hari yang menyedihkan.....

Hari ini aku berangkat ke solo lebih pagi dari biasanya....ya mau ngerjain tugas kuliah =D.
Sampai Bin baz sekitar jam 5.30, aku langsung memarkirkan motor di tempat biasa, dan langsung merogoh sak jaketQ....Waduh ada yang aneh....HP ku mana?hk hk....gak ada, langsung deh aku ajak nia napak tilas dari bin baz kembali ke rumahku. Hampir semua sisi jalan yang aku lewati tak perhatiin ada benda kecil warna item gak....dari kejauhan ada sebuah benda kecil item, hati ini sempat H2C juga....Harap-harap cemas....setelah mendekat ternyata...tas kresek item kecil...huak huak....sedih banget.....setengah jam kemudian sampai di rumah dan ternyata HP ku nggak ketemu....sedih banget dech....pukul 06.30 aku sampai di rumah, melihat kedatanganku dan nia ibu kaget..kenapa Na? HP ku ilang.....Hmmm....ibuku cuma bisa senyum, lah aku......cuma bisa meringis..gimana nasibku.....maksudnya gimana ntar belinya....Yah mudah2an ini semua sebagai penebus dosa-dosaku, mungkin aku lalai, terlalu disibukkan dengan menjawab sms....mungkin...

Ya Rabb ampunilah hambaMu ini yang lalai dari mengingatMu
Semoga mendapat ganti yang lebih baiik....amiin.....=D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar