Sabtu, 03 Juli 2010

SIBUK MEMILIH

Semalam ada sms tausyiah yang dikirim ke HP aku.....


Bagi para ikhwan yang masih bujang
Carilah pasangan yang Agamis, Manis, Geulis, Romantis, Jihadis, Niqobis atau Hijabis dan Erotis
Agar kasih sayangnya tak habis-habis ....


Bagi para akhwat yang masih lajang

Carilah pasangan yang beriman, rupawan, dermawan (bukan sekedar hartawan) dan jagoan,

Siap membela agama Allah ketika dibutuhkan .....


Subhanallah....memang seperti itulah keinginan manusia, selalu saja menginginkan yang sempurna. Bahkan pernah saya mendapatkan sms dari seorang ikhwan, yang intinya menyuruh saya untuk mencarikan seorang akhwat hafidzoh....luar biasa.
Padahal ikhwan yang minta dicariin itu belum khatam hafalannya. Itulah fenomena di antara ikhwan dan akhwat yang selalu saja menginginkan pasangan yang ideal. Ya wajar....toh itu kan harapan, keinginan, dan cita-cita manusia.....tidak ada yang melarang. Namun apakah hanya sampai angan-angan saja, kita sibuk untuk memilih-memilah calon pasangan kita, dan tidak pernah berpikir bagaimana saya harus menjadi PRIBADI yang IDEAL. Dan mengimani ayat-ayat Allah.....


Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).....” (QS : An Nuur : 26)

Jelaskan janji Alloh itu....So, yuuk berlomba-lomba MENGKERENKAN DIRI.......KERENKAN DIRI KERENKAN EKONOMI, Cie....Tapi inget, lillah lho...laisa linnaas, au lahu.....Amiin.... SELAMAT BERUBAH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar