Rabu, 30 Maret 2011

a busy week

Pekan yang sangat sibuk. Badan ini bener-bener terasa linu, aktifitasku membuat energi ini terkuras. Aku menggantikan seluruh tugas ummy al mahbubah. Sudah sepekan lebih ummy sakit meriang, hanya bisa tidur di ranjang saja. Syafakillah mii ....Tiap pagi harus membersihkan rumah, memasak, menyiapkan sarapan buat aby, dan menyiapkan tugasku sebagai pengajar. Pukul 06.45 aku harus berangkat bekerja di SD Muh Serut, sepulang ngajar mampir ke warung makan untuk membeli lauk, makan siang sambil istirahat kemudian dilanjutkan mengajar privat. Sore juga malem masih ada jadwal mengajar. Di sela-sela waktuku, ku giling baju-baju keluargaku yang sempet aq rendam esok tadi. Sepulang ngajar aku kerjakan tugas-tugas kuliah......... Huuuuuft, bener-bener cuapek sekali. Tak bisa kubayangkan bagaimana semakin sibuknya diri ini ketika menikah nantinya .. (belum married aja ah sibuk, gmna ntar kalo dah zawaj ) Oh Nooooo........


Jika saja tubuh ini dapat berbicara, pasti ia akan protes, " inaa....istirahatkan tubuh ini barang 1 ato dua hari untuk jalan-jalan, aku pingin banget rileks nih, berenang kek ato mandi spa....tubuhku bener-bener kaku semua !!!!"

Ina : hahaahaha....iya badan, aq tau...sepaket !!! Tapi amanah ini membuat q tak bisa berkutik untuk ngajak kamu jalan-jalan dan beristirahat.

Badan; inaaa...kamu bener-bener egois, kamu hanya memikirkan keinginanmu sendiri, daripada memenuhi hak tubuhmu !!!

Ina ; aku tau dan, tapi....

Gara-gara tak mendengarkan protes si badan, akhirnya tubuh ini tak kuat juga, dua hari terkena panas, badan ini bener-bener terasa ngilu semua. Hmmm....dua hari tak beraktifitas . Meliburkan diri........gak ngajar dan bolos kuliah.


Ya Rabb..anugerahkan kesehatan kepada tubuh ini

Berikanlah kesehatan, kekuatan, dan semangat yang tinggi untuk berkarya di jalanMu

Berkahilah umurku, amalanku, hartaku

Ampunilah segala dosa-dosaku, keluargaku, dan juga saudara-saudaraku

Kumpulkan aku dengan orang-orang yang mendamba cinta kepadaMu

Jauhkanlah diri ini dengan orang-orang yang durhaka kepadaMu


Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar