Minggu, 17 April 2011

my love

hehehe....ngerasa tersanjung, seneng, n bersyukur hidup bersama orang-orang yang kusayangi. Saling mengasihi, menghormati, hmmmm.....so sweet +_+. Dah 4 hari nggak masuk ke sekolah, ngurus ujian kampus....kebetulan pas anak2 kelas 6 ujian juga. Dan ternyata ketika aq berjumpa dengan ibu-ibu guru, mereka tak sedikit pun marah (sebenernya gak enak jg *_*). Bu nuroh (kepsek) yang sangat2 baiiiikkkk.....selalu mendukung dan memberi semangat atas apa yg saya lakukan. Bunda yang sudah seperti ibuk sendiri, Pak Danuri suami beliau walaupun jarang bertemu tapi tatapan serta senyumnya membuat damai. Bu Retno guru paling energik, baik,jg cerewet ^_^, Bu Tri Isti yang tegas n berwibawa, Bu Sariati (nenek yg menginspirasiq utk bersemangat), Bu Nur yang selalu membantuq, Bu Mar yang selalu ngerjain aq, mbak Cahya yg dah seperti mbak q sendiri. Hmmmm........ My love.


Yang paling membuatq seneeeeeeeng, aku punya ayah yang sangat sangat baiiiiiiiik super super baiiiiiiiiiiik ....+_+ ( GR pasti babe). Sosok ayah yang sangat kocak, rumah sepi kalo gak ada beliau. Beliau selalu saja mengantar dan menjemput q pada saat ada keperluan yg sangat penting untuk mengharuskan q keluar malem. Misal acara di sekolah, bapak pasti sms ntar pulng jam berapa? di jemput gak? tapi biasanya aq selalu menolak ketika mau di jemput (takut ngrepoti) tapi yaaa.....tetep aja aq selalu menemui bapak dah jemput aq di sekolah....hahaha. Bu guru di jemput saya ayahnya nih ....wkwkwkwk

Ibuk yg super super ok, dah kaya' sahabatku sendiri..hihihi, super nyampung klo sama ane....selalu mendukung apa yg aq lakukan. Dan parahnya.....ibu selaluuuuuu aja berlinang air matanya *_* kalau ane ceritain sesuatu yg membahagiakan jg menyedihkan....hahaha, diceritain seneng nangis sedih jg nangis....pripun to buuuu.

Ummiiiii Abiii ..... I Love U Fullll.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar