Kamis, 09 Juni 2011

Surat Cinta dari Yang Terkasih

Rabu, 31 Mei 2011 adalah akhir pertemuan tahun ajaran 2010/2011 untuk kelas V B. Agenda hari ini memang sangat2 spesial. Materi pembelajaran bahasa arab sudah selesai, dan aku persilahkan anak-anak untuk bertanya tentang materi-materi yang belum jelas. Ayoo anak-anakku silahkan kalian boleh bertanya materi2 apapun yang belum jelas !!! Seruku kepada murid-murid di kelas V. Hanya hitungan detik, hampir setengah dari 20 siswa mengacungkan jarinya. Bu, saya tanya kalau sholat tahajud itu berapa rokaat bu? Bacaannya gimana?? tanya Yashinta. Yang lain pun tak mau kalah, banyak pertanyaan tentang hari kiamat, tanda-tanda hari kiamat, dajjal, imam mahdi, dan lain sebagainya. Hmmm....kenapa pertanyaan mereka bukan tentang bahasa arab??? Aku berharap mereka tidak bertanya karena memang sudah paham. ^_^


15 menit sebelum pelajaran berakhir, aku membagikan kertas berwarna kuning kepada seluruh siswa kelas V B. Yah seperti biasa, tiap akhir tahun anak-anak ku minta untuk menuliskan pesan, saran dan kritik selama 1 tahun pembelajaran bahasa Arab. Dengan segera mereka menuliskannya. Kulihat mereka begitu semangat untuk menuangkan apa yang ada di benaknya. Ada yang senyum-seyum, ada yang serius, namun ada juga yang bengong (bingung kali' mau nulis apaan...hihihi)

Tak sabar rasanya, ingin segera membaca tulisan-tulisan dari mereka. Kalau catatan merah pembelajaran tahun kemarin adalah KALAU NGAJAR JANGAN CEPAT-CEPAT BU !!!. (hehehe...wis gawan bayi je cah, hahaha). Tahun ini apa ya ????

Segera kuintip kertas-kertas itu .....


Ketawa membaca tulisan anak2, hehehe.....

Bu Ina masih KURANG TEGAS, ntar kalau ditegasin dikira GALAK .....hehehe

Syukron katsiiron littalamiid al mahbub alladzina yu'tiini annasiihah al mufiidah

La 'allallohu ayyaj'alahum al aulad asshoolih wasshoolihah, dzaaky wa dzaakiyyah, muti' wa muuti'ah....^_^

Amiiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar