Jumat, 26 Agustus 2011

Cinta Sejati


*__* L0ve can Make Life s0 Beautiful *__*


Sejatinya cinta tak habis oleh usia...
Story about true tove...sweet touching and so inspiring please read till the end yaa you can get a big surprise for your heart.


Pagi itu klinik sangat sibuk sekitar 9.30 seorang kakek berusia 70 an datang untuk membuka jahitan pada luka diibu jarinya.pada waktu itu bertepatan saya menjenguk salah satu teman saya yg berada dlm perawatan.
Saya melihat ada salah satu perawat menyuruh kakek itu untuk menyiapkan berkasnya dan memintanya menunggu,sebab semua dokter masih sibuk dan mungkin dia baru dapat ditangani setidaknya 1jam lagi.sewaktu menunggu kakek itu nampak gelisah.sebentar-bentar melirik jam tangannya.

Saya merasa kasihan akhirnya ada salah satu perawat menyempatkan untuk memeriksa lukanya.Nampaknya cukup baik,sudah kering dan tinggal membuka jahitan dan memasang perban baru.pekerjaan yang tidak terlalu sulit sehingga atas persetujuan dokter,perawat itu memutuskan untuk melakukannya sendiri.

Setelah selesai menggantinya,kakek itu kembali duduk dan saya bertanya apakah dia punya janji lain hingga tampak terburu-buru.lelaki tua itu menjawab tidak.dia hendak kerumah jompo untuk makan siang bersama istrinya,seperti yang dilakukannya sehari-hari.Dia menceritakan bahwa istrinya mengidap penyakit Alzheimer.

Lalu saya bertanya apakah istrinya akan marah kalau Ia datang terlambat.Dia menjawab bahwa Istrinya sudah tidak lagi dapat mengenali nya sejak 5tahun terakhir.saya sangat terkejut dan berkata.

''Bapak masih pergi kesana setiap hari walaupun istri bapak tidak kenal lagi??
Beliau tersenyum sambi tangannya menepuk tangan saya dan berkata

''Dia memang tidak mengenali saya,tapi saya masih mengenali dia kan??
Saya terus menahan air mata sampai kakek itu pergi ,tangan saya merinding.


Cinta kasih seperti itulah yang saya inginkan dalam hidupku.dan saudara/iku mngki juga menginginkan.

Cinta sesungguhnya tidak bersifat fisik atau romantis.cinta sejati adalah menerima apa adanya yang terjadi saat ini ,yang sudah terjadi tidak akan pernah terjadi.
Bagi saya pengalaman diatas menyampaikan satu pesan penting:0rang yang paling berbahagia tidaklah memilki sesuatu yang terbaik,melainkan mereka dapat berbuat yang terbaik dengan apa yang mereka milkinya.

Cinta yang begitu tulus tak melihat fisik tak luntur oleh usia....endless love...
Anugerah indah sang pemilik dari sang pemilik cinta Alloh SWT....

Cinta itu selalu ada dihati hambaNya,kemarin,saat ini es0k dan selamanya....




Sem0ga bermanfaat
Indahnya persahabatan
Saling mengingatkan dalam kebaikan....
Saling mengingatkan dengan kesabaran...
Semua dilakukan dengan keikhlasan lillahi Ta'aala....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar