Jumat, 28 Januari 2011

Saatnya ACTION !!!

Tahunnya dah BERUBAH, ACTION nya BERUBAH jg donk ….

Ina mulai ber action untuk memulai bisnis barunya…wkwkwk. Bisnis yang diberi nama ROBBANI Community ini mulai dirintisnya mulai akhir januari 2011. Nama ini sebenernya diambil dari Bimbingan Belajar yang sudah dirintisnya 1 tahun yang lalu. Yah…walaupun masih melayani PRIVAT khusus SD & SMP tapi lumayanlah…termasuk bisnis pendidikan yang sangat menjanjikan…haghaghag. (jangan salah, ikut mencerdaskan bangsa je…) Insya Alloh Tahun Ajaran 2011/2012 akan saya seriusi. Mohon Doanya Aja….


Selain Bimbel Robbani yang mempunyai Slogan, “ Menuju Generasi yang Sholeh dan Berprestasi “ juga akan dibuka Robbani Shop, yang menjual aneka Gamis Cantik Nan Lucu yang cocok untuk akhwat-akhwat remaja maupun dewasa, Kaos Muslimah produk Ukhti & Lentik, dan juga Kosmetik Produk Virgin Natural Cosmetik. Kosmetik alami yang manjur membuat wajah-wajah Anda menjadi bening cemerlang…wkwkwk…emang kaca?? Tapi bener lho…ane dah buktiin, muka berjerawat jadi hilang….bersih tanpa Noda ( haghaghag…Lebay.com)


Arkhina Dwi N sebagai Owner Robbany Community berdoa dan berharap agar usahanya akan berkembang pesat. Dan mampu membuka lapangan pekerjaan bagi para akhwat yang membutuhkan. Doa temen-temen semua sangat saya harapkan ….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar