Minggu, 06 Maret 2011

Kau Penawarku

Pekan yang sangat sibuk. Aku dibuat sibuk dengan aktifitasku. Di sela-sela kesibukanku aku tetep meluangkan waktu untuk mengunjungi perpustakaan. Gara-gara tadi malem, ketahuan punya indikasi “linglung” Oh No…..Harus segara di Upgrade, sebelum menyerang ke semua organ tubuh. Aku telah melupakan mata kuliah tentang Psikologi belajar, ditanya tentang pendekatakan konstruktivisme aku gak bisa jawab. Masya Alloh…..Yah aku harus belajar lagitentang psikologi belajar, semua tentang pembelajaran. Entah buku apa yang aku dapatkan nanti. Yang jelas aku pingin paham tentang pendekatan pembelajaran dalam dunia pendidikan.



Setelah memasuki ruangan perpustakaan, ntah kenapa otakku teringat dengan sosok sastrawan Indonesia. Pramoedya Ananta Toer, seorang penulis produktif yang melahirkan sekitar 50 karya besar. Entah kenapa saya tersulut oleh cerita temen –temen pecinta sastra Indonesia, katanya kalo belum baca karya pramoedya berarti belum merasakan lezatnya buku Fiksi, Hmmmm….Emang iya Po? Dari pada cuma qoola wa qiila mending tak ngrasain sendiri aja …..




Satu lagi buku yang pingin aku baca tentang Multiple Intelligences, buku yang wajib dibaca buat para guru.





Ngecek buku baru ke Gramedia ahh….
Ternyata banyak buku yang membuatku terpesona, Hiks Hiks……Kapan aku bisa beli buku-buku ini …..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar