Selasa, 14 Desember 2010

FLP UMS

Pembentukan FLP Ranting UMS

 

Pertemuan pertama  FLP ranting UMS  yang diadakan pada hari ini, Selasa 7 Desember 2010 bertempat Fadhlurahman UMS. Dihadiri oleh 25 orang, 7 orang ikhwan dan sisanya akhwat. Sekitar pukul 09.30  acara ini baru di mulai, diawali dengan perkenalan oleh Mas Aris Adenata, sesepuh FLP Solo Raya. Beliau panjang lebar menceritakan tentang karya-karya fonumentalnya, dan juga tidak ketinggalan promosi  SAOS  (KAos WoNg SoLO), hehe…..Kemudian dilanjutkan  dengan perkenalan oleh semua anggota FLP Ranting UMS.

 

Tiba saatnya pembentukan Pengurus FLP Ranting UMS, Nah ini nih nama-nama yang tercatat sebagai generasi AWAL FLP Ranting UMS

 

Ketua                           : Ikhsan ( FKIP B. Inggris)

Sekretaris                   : Abee (FAI)

Bendahara                 : Agata (FKIP B.Inggris)

Divisi Karya               : Ridho (Psikologi), Setiyan, Ayu, Impian

Divisi Pengkaderan : Vita( FKIP. B.Inggris ) dan Diah ( Psikologi )

Divisi Humas            : Indra (AMIKOM), dan Vera

 

 Itulah nama-nama pengurus FLP UMS, dan namaku tidak tercatat dalam daftar GENERASI pertama FLP UMS ( ha ha haha….emang aku nggak mau) tapi tenang aja, Insya Alloh…namaku akan tercatat sebagai penulis produktif di media masa. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn……

Satu hal yang aku catat dari pesannya Mas Aris Adenata (Penulis Buanglah Pacar Pada Tempatnya )

Sejarah akan mencatat nama-nama kalian, karena temen-temen adalah generasi pertama


Intine opo to mas, intinya itu nama kalian akan selalu di ingat generasi di bawah kalian, karena kalian adalah generasi awal yang akan  membawa FLP ke depannya . (wkwkwwk…..)

 

Kalo ini pesan dari Mas Aris Eldurra,

Ketika kalian MALAS untuk menulis maka bayangkan bahwa ini adalah tulisan atau pesan terakhir kalian sebelum kalian MENINGGAL…..

Layakkah aku berada di Forum ini, pantaskah ???


Tidak, aku harus tetap berada di Forum ini, setidaknya aku akan “ketularan” untuk belajar MENULIS, seperti pesan Rasululloh SAW. Bertemanlah dengan PENJUAL MINYAK WANGI, maka kamu akan terkena wanginya, dan janganlah kalian berteman dengan PANDAI BESI maka kamu akan terkena apinya “.

 

I READY TO WRITING ….

I READY TO FIGHT

BE WRITER …

BE FIGHTER ….

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar