Kamis, 10 Februari 2011

Alhamdulillah

80 % selesai......
Sejak pagi ribet banget, nyiapin perlengkapan untuk pergi ke Solo. Sudah ku agendakan kamis jumat mau ke nginep di Solo. Pertama mau ambil KHS, Registrasi, dan KRS Online. Kedua . Mau ke butik shafany. Ketiga : Mau Kunjungan ke Pondok Miftahul Huda ( sampai detik ini belum kebayang jalan ke arah sana..xixixi)
Aku berangkat dari rumah jam 08.30, baru kali ini juga berangkat sesiang ini. Alhamdulillah perjalanan lancar-lancar aja. Pukul 10.15, nyampe kampus langsung menuju Lantai 2 Kampus FAI. Kulihat begitu banyak mahasiswa berdiri di beranda. Tak peduli dengan mereka, kulangkahkan kaki ku dengan penuh keyakinan bahwa AKU PASTI DAPAT NILAI BAGUS. Kuintip ruang dosen PA ku, alhamdulillah ada 2 orang temanku disana. Mereka mendapat IP yang kurang bagus menurutku, Ya Rabb...Tolonglah aku, semoga aku dapet bagus. Dan Akhirnya.......Alhamdulillah, Aman...Walaupun lebih bagus semester kemarin. Tapi cukup bagus lah....

Tiba waktunya untuk registrasi, walaupun sempet gemes dengan petugas bank nya, tapi alhamdulillah....sudah terselesaikan.

Sabar Sabar .....hmmm

Entar sore langsung ke Ponpes Miftahul Huda yang letaknya di Desa Kencuran senting Sambi Boyolali.
Gak tau tempatnya dimana, hehe....Nekat aja.
Katanya Lewat jalur bandara ada lampu merah belok kiri lurus ikuti jalan.....^^
Kayae deket ya...tapi gak tau ntar.

Tunggu aja cerita Ina dalam "Pencarian Sahabatnya" .....
Semoga gak Nyasar....

Amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar